get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Laga Perdana di Ajang Sepakbola, Talenta Muda Flying Tiger Tampil Memukau pada SEAFT Indonesia 2023

Minggu, 08 Januari 2023 | 18:05 WIB
header img
Laga Perdana di Ajang Sepakbola, Talenta Muda Flying Tiger Tampil Memukau pada SEAFT Indonesia 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Kami tidak melihat hasil akhir. Namun kami melihat anak anak mampu bermain lepas dan percaya diri. Ini yang jadi modal kedepan bagi kami dalam menatap event berikutnya," papar Wira.

Selanjutnya, kata Wira, event SEAFT Indonesia 2023 adalah event perdana yang diikuti skuad The Flying Tiger. "Resminya klub kami ini baru 2 bulan latihan.Namun kami akan terus menambah jam terbang skuad The Flying Tiger dari semua Kelompok Usia ( KU) yang jadi binaan di Youth Tiger Soccer School," tambahnya.

Tak hanya itu, kata Wira, ia juga sangat bangga dan kagum atas support dari jajaran pengelola Flying Tiger dan juga orang tua pemain yang mendukung langsung anak anaknya saat bertanding pada SEAFT Indonesia 2023.

"Sinergitas dan kebersamaan semua elemen yang ada di Youth Tiger Soccer School ini akan menjadi energi positif bagi Flying Tiger dalam mengikuti semua event berikutnya," tuntas Wira.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut