get app
inews
Aa Read Next : Laura Anna Sempat Mau Dibawa Kabur Gaga dari Rumah Sakit Saat Perawatan 

Proses Pelarungan Abu Jenazah Laura Anna di Laut, Bye-bye Laura

Jum'at, 17 Desember 2021 | 15:18 WIB
header img
Proses pelarungan abu jenazah Laura Anna/ist

JAKARTA,iNews.idAbu jenazah Laura Anna telah dilarungkan ke laut. Pelarungan dilakukan oleh keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat Laura.

Berada di tengah laut, prosesi ini pertama kali diawali dengan menaburkan abu jenazah Laura ke laut dari atas kapal. Ini dilakukan secara bergantian mulai dari kedua orangtua, kakak hingga sahabat Laura, seperti Fadil Jaidi, Keanu Angelo, hingga Erika Carlina.

Terlihat keluarga membawa satu kantung berisi abu jenazah Laura. Usai abu jenazah dilarungkan, bunga berwarna merah dan putih kemudian ditaburkan ke laut.

Tampak susana pelarungan berlangsung haru. Bahkan, Erika selaku sahabat dekat Laura tampak mengucapkan salam perpisahan pada pemilik nama asli Edelenyi Laura Anna itu sambil melambaikan tangan. "Bye bye Laura," kata Erika, Jumat (17/12/2021).

Keluarga, kerabat, dan sahabat tiba di dermaga 15 Ancol, Jakarta Utara sejak pukul 10.00 WIB. Mereka berangkat ke laut melalui dermaga menggunakan kapal speedboat. Dengan menggunakan pakaian serba putih, keluarga Laura menggunakan tiga unit kapal, salah satunya adalah kapal dari Heaven.

Editor : Edi Yulianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut