get app
inews
Aa
Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Para Offroader IOF Pengcab Bogor Kumpul, Rancang Event Skala Nasional dan Internasional Tahun 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:00 WIB
header img
Para Offroader IOF Pengcab Bogor Kumpul, Rancang Even Skala Nasional dan Internasional Tahun 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Eksistensi Indonesia Off Road ( IOF) Pengurus Cabang Bogor atau IOF Pengcab Bogor selama ini sangat aktif dalam melakukan berbagai kegiatan off -road, kompetisi dan rekreasi.

Selain menggelar berbagai kegiatan off - road, IOF Pengcab Bogor yang diketuai oleh Brigjen, Dr, H, Untung Purwadi , SE, M. Si juga sangat aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

 "IOF merupakan organisasi di Indonesia yang mewadahi para penggemar atau komunitas kegiatan off-road, kompetisi, rekreasi dan sosial kemasyarakatan," ujar, Tommy Hendra Saputra selaku Kabid Program IOF Pengcab Bogor disela sela rapat Program IOF Pengcab Bogor 2023 yang berlangsung di Media Center Stadion Pakansari, Gate 11, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 29 Januari 2023.

Pada rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua IOF Pengcab Bogor, Brigjen, Dr, H Untung Purwadi, SE, M.Si diikuti hampir semua anggota IOF Pengcab Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut