get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Hadir di Gelaran BSF CGM 2023 Kota Bogor, Ini Kata Wamenparekraf Angela Tanoesudibjo

Senin, 06 Februari 2023 | 16:03 WIB
header img
Hadir di Gelaran BSF CGM 2023 Kota Bogor, Ini Kata Wamenparekraf Angela Tanoesudibjo. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo menyatakan bahwa Kota Bogor merupakan kota yang penuh dengan nilai-nilai toleransi dan menjadikan keberagaman sebuah kekuatan yang mensejahterakan warganya.

"Oleh karenanya, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan pemerintah kota, tentunya seluruh masyarakat Bogor yang terlibat. Semoga keberkahan bapak ibu, saudaraku semua, karena pada akhirnya tidak ada yang lebih indah dari menjaga keutuhan Bhineka Tunggal Ika. Jadi mari kita terus menjaga keberagaman dan terus menjunjung persatuan Indonesia," katanya sebelum membuka rangkaian pawai budaya Bogor Street Festival Cap Go Meh (BSF CGM) 2023 di atas panggung utama, jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (5/2/2023).

Wamenparekraf juga mengungkapkan, BSF CGM tahun 2023 sebagai perayaan yang sangat spesial. Sebab, ia bisa merayakan ajang budaya pemersatu bangsa ini di tengah masyarakat Kota Bogor yang hadir dengan antusiasme luar biasa.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Saya sangat bangga dan sangat terharu sekali berada di tengah masyarakat Kota Bogor, merayakan Bogor Street Festival Cap Go Meh tahun 2023,” katanya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut