get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Klub INKAI GOR Pajajaran Kota Bogor Jadi Juara BKF Champinship VI 2023

Senin, 06 Februari 2023 | 19:34 WIB
header img
Klub INKAI GOR Pajajaran Kota Bogor Jadi Juara BKF Champinship VI 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Apalagi kata Sensei Dian-sapaan akrab Ketua Klub INKAI GOR, hampir semua karateka berhasil meraih medali dari setiap Kelas yang mereka ikuti pada event BKF Championship VI 2023.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari kerja keras anak-anak selama berlatih dibawah binaan Klub INKAI GOR Pajajaran Bogor. Sehingga pada saat bertanding meraka mampu membuktikan kualitas terbaiknya. Terbukti kami keluar sebagai juara umum,” kata Sensei Dian, Senin (6/2/2023).

Sensei Dian menjelaskan, bahwa keberhasilan anak-anak didiknya meraih juara pada event BKF Championship VI 2023, membuat dirinya kian yakin untuk menatap Kejuaraan Karate Piala Mendikbud 2023 di Jakarta, pada Maret, dan event Silent Knight di Malaysia Maret mendatang.

“Keikutsertaan anak didik kami di ajang BKF Championship VI 2023, merupakan ajang pemanasan bagi para karateka, sebelum tampil pada Kejuaraan Karate Piala Mendikbud 2023 di Jakarta, pada Maret, dan event Silent Knight di Malaysia Maret mendatang,” kata Sensei Dian menjelaskan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut