get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Perayaan HPN 2023 Digelar Sederhana di Kota Bogor

Kamis, 09 Februari 2023 | 17:04 WIB
header img
HPN 2023 dan HUT PWI ke 77, Kolaborasi Harmonis Insan Pers Kota Bogor Dengan Forkompimda. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Peringatan Hari Pers Nasional 2023 dan HUT PWI ke 77, berlangsung sederhana di gedung PWI Kota Bogor, Jalan Tirto Adhi Soerjo, Tanah Sareal, Kota Bogor. Acara diisi syukuran doa bersama dan pemotongan tumpeng, pada Kamis 9 Februari 2023.

Kegiatan tersebut diikuti pengurus dan anggota PWI Kota Bogor serta sejumlah tamu undangan, diantaranya unsur Forkpimda Kota Bogor, dan mitra strategis PWI Kota Bogor dari berbagai kalangan.

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti dalam sambutannya menyampaikan HPN yang mengangkat Pers Bebas Demokrasi Bermartabat itu merupakan momentum bagi seluruh insan pers, dimana memasuki tahun politik. Pers dan berbagai pihak sangat guyub dan terbangun harmonisasi. Kolaborasi harmonisasi insan pers di Kota Bogor dengan Forkopimda juga terus terbangun dengan baik.

"Tema Pers Bebas Demokrasi Bermartabat, dalam posisi tahun politik pers harus dalam posisi yang netral dan independen, namun memang secara personal wartawan juga adalah warga negara yang punya hak politik," kata Ari panggilan akrabnya ini.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut