get app
inews
Aa Read Next : Meski Lolos Babak Championship Liga 1, Pelatih Bojan Hodak Tegaskan Perjuangan Persib Belum Usai

Bidik Posisi Puncak Klasemen Liga 1, Luis Milla Minta Pemain Persib Kerja Keras di Laga Lawan PSM

Senin, 13 Februari 2023 | 17:52 WIB
header img
Bidik Posisi Puncak Klasemen Liga 1, Luis Milla Minta Pemain Persib Kerja Keras di Laga Lawan PSM. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Duel Klasik BRI Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 bakal mempertemukan dua tim papan atas antara Persib Bandung kontra PSM Makasar.Maung Bandung julukan bagi Persib wajib memetik poin penuh saat lawan Juku Eja julukan PSM Makasar guna kembali ke puncak klasemen BRI Liga 1 Indonesia 2022/ 2023

.Laga kedua tim yang bersaing ketat dalam klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 14 Februari 2023 pukul 15: 00 WIB.

Para pemain Persib Bandung harus all out dan kerja keras guna memetik poin penuh dari PSM Makasar yang juga terus menunjukan tren positif dalam Liga kali ini.

Arsitek Persib Bandung, Luis Milla memastikan, semua pemain dalam kondisi siap tampil. Dia berharap, hasil positif yang sudah didapat Pangeran Biru bisa berlanjut dengan persiapan yang sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut