get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Akan Bangun Indonesia Beradab Lewat Kesehatan, Pendidikan, dan Pembangunan

Terapkan Inovasi dan Tridharma Perguruan Tinggi, PNM Gandeng IPB

Rabu, 15 Februari 2023 | 18:37 WIB
header img
Rektor IPB Arif Satria dan Direktur Perencanaan Strategis dan Keuangan PNM, Ninis Kesuma Adriani saat penandatanganan kerja sama di Kampus IPB Dramaga, Bogor, Senin (13/2/2023). Foto: iNewsBogor.id/Putra Ramadhani A

BOGOR, iNewsBogor.id - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggandeng Institut Pertanian Bogor untuk maksimalkan pemberdayaan nasabah Mekaar. Lewat pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Penerapan Inovasi, kedua belah pihak sepakat untuk bersinergi, mulai dari pendidikan, penelitian, hingga pengabdian masyarakat.

Penandatanganan MoU kerjasama tersebut diselenggarakan pada Senin, 13 Februari 2023 di Kampus IPB Dramaga Bogor.

Menurut Direktur Perencanaan Strategis dan Keuangan PNM, Ninis Kesuma Adriani, kerjasama ini bisa mendorong peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pembangunan dan pengembangan Indonesia.

"Banyak potensi yang bisa dikembangkan dari kedua belah pihak. Sinergi sarana dan prasarana yang dimiliki oleh PNM dan IPB tentu bisa membantu pengusaha ultra mikro semakin berdaya sebagai bentuk konkrit pemerataan ekonomi," ujar Ninis.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut