get app
inews
Aa Read Next : Lebih Dekat dengan Tim Tangkas Kota Bogor

Jelang Laga Rans vs Persib Bandung di Pakansari, Tiga Kelompok Suporter Siap Ciptakan Rasa Aman

Jum'at, 17 Februari 2023 | 21:51 WIB
header img
Jelang Laga Rans vs Persib Bandung di Pakansari, Tiga Kelompok Suporter Sepakat Bikin Bogor Aman. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dua hari jelang laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 pekan ke-25 yang mempertemukan Rans Nusantara FC kontra Persib Bandung, di Stadion Pakansari-Cibinong, Minggu (19/2/2023), semua elemen suporter yang ada di Bogor siap memberikan rasa aman dan nyaman.

Sedikitnya ada tiga elemen suporter sepakbola di Jawa Barat yakni Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) Kabomania, Viking Bogor, dan Viking Pusat melakukan pertemuan dan mempererat silaturahmi satu sama lain.

Pertemuan ketiga elemen suporter di Jawa Barat itu dilakukan di Gate 10 Stadion Pakansari, Jumat 17 Februari 2023, petang.

"Pertemuan ini untuk menciptakan atmosfer kondusif semua pertandingan sepakbola yang ada di Jabar dan khususnya di Bogor," ujar Ketua Umum Kabomania Heri Khaeruman didampingi perwakilan UPCS, Tedoy.Andri Firmansyah, Ketua Viking Bogor mengucapkan banyak terima kasih kepada Persikabo Fans yang telah menerima kedatangan perwakilan Bobotoh Persib.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut