get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Tarot Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

Serial Kataris, Kisah Gadis Usia 18 Tahun Jadi Saksi Tunggal

Minggu, 19 Februari 2023 | 12:02 WIB
header img
Serial Kataris, kisah misteri perampokan. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Katarsis bercerita tentang gadis berusia 18 tahun bernama Tara Johandi (Pevita Pearce). Ia adalah saksi tunggal dari perampokan yang terjadi di rumah keluarga angkatnya di Bandung. Seluruh anggota keluarganya dibunuh dalam tragedi itu, kecuali Tara dan ayahnya yang dinyatakan koma.

Serial ini bisa kalian saksikan di Vidio mulai Kamis, 16 Februari 2023. Katarsis ini mengusung genre misteri thriller yang cocok disaksikan jika kalian memang merupakan penggemar dari genre tersebut.

Serial yang disutradarai oleh Randolph Zaini ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Anastasia Aemilia. Selain diperankan oleh Pevita Pearce, Katarsis juga diperankan oleh Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Ratu Felisha, Kiki Narenda, Teuku Rifnu Wikana, dan lain-lain.

Tata, sebagai saksi tunggal dalam kasus perampokan dan pembunuan dirumah nya, akhirnya diselamatkan oleh pihak kepolisian. Setelah dibantu oleh kepolisian, Tara mengalami trauma dari kejadian tersebut. Sebab, ia sempat disekap dalam sebuah kotak kayu.

Kemudian, polisi beranggapan bahwa pelaku perampokan adalah tersangka yang telah menjadi buronan selama lebih dari 20 tahun karena kasus pembunuhan. Curiga dengan hal tersebut, polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan ini dan menemukan banyak kejanggalan selama penyelidikan.

Tara mencoba untuk menghilangkan trauma yang dialaminya dengan bantuan psikiater Alfons (Bront Palarae). Alfons curiga bahwa ada yang disembunyikan Tara yang membuat ia menjadi perempuan tertutup.

Di tengah proses penyembuhan bersama psikiater, Tara bertemu dengan seorang pria bernama Ello (Revaldo). Ello adalah teman kecil Tara yang berusaha mencari misteri di dalam diri Tara dan membantunya keluar dari trauma.

Niat Ello tersebut karena dia menyimpan perasaan suka terhadap Tara. Lama kelamaan kejanggalan yang melibatkan Tara mulai terbongkar. Polisi bahkan mencurigai kotak kayu tempat Tara disekap. Sebab, tragedi pembunuhan yang terjadi dulu juga melibatkan kotak kayu yang sama.

Bagiamana kelanjutan kisah nya? Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan tersebut?

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut