get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sopir Truk Pengangkut Material Tambang Demo di Parung Panjang, Macet Parah!

Sopir Truk Ekspedisi Diikat Lalu Dibuang Temannya di Bogor

Sabtu, 25 Desember 2021 | 08:38 WIB
header img
Sopir truk ekspedisi berinisial O (43) dibuang dalam kondisi tangan dan kaki terikat lakban di wilayah Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor terungkap. (Foto: Putra Ramadhani).

BOGOR, iNews.id -  Sopir truk ekspedisi yang dibuang dalam kondisi tangan dan kaki terikat lakban di wilayah Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, kini kasusnya  mulai terungkap. 

Korban berinisial O (43) Pelaku ternyata teman baik korban. Kapolsek Tanjungsari Iptu Hartanto Rahim mengatakan, hasil penyelidikan diketahui sebelum dibuang korban sempat bertemu temannya di wilayah Jakarta. Dia menuturkan, karena sudah akrab, temannya itu meminta untuk menyetir truk ekspedisi yang dibawa korban. 

"Jadi dia itu (pelaku) teman baiknya karena sudah akrab mungkin percaya saja bawa truk," ujar Hartanto di Bogor, Jumat (24/12/2021). Dalam perjalannya, kata dia temannya itu justru mengikat korban dengan lakban dan dibuang di wilayah Tanjungsari. Sedangkan, truknya dibawa kabur pelaku dan beberapa orang lainnya ke wilayah Cianjur. 

"Truknya sudah ketemu di Cianjur, masih lengkap semua kuncinya juga menggantung. Kalau pelaku (teman korban) belum ditemukan," katanya.

Menurutnya, korban merasa ditipu oleh teman baiknya hingga dibuang ke pinggir jalan. Belum diketahui motif dari kejadian tersebut, tetapi kasus ini telah diselesaikan oleh korban dengan perusahaan disertai surat pernyataan di Polsek Tanjungsari. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut