get app
inews
Aa Read Next : Final Piala AFF 2020: Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Kekalahan Indonesia 

Semifinal Piala AFF 2020 Leg 2: Jadwal Siaran Langsung di iNews Pukul 18.30 WIB

Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:11 WIB
header img
Semifinal Piala AFF 2020 leg 2 mempertemukan Indonesia bentrok Singapura dijadwalkan akan ditayangkan live di iNews.

KALLANG, iNews.id - Semifinal Piala AFF 2020 leg 2 mempertemukan Indonesia bentrok Singapura dijadwalkan akan ditayangkan live di iNews.

Saksikan pertandingannya hari ini, 25 Desember 2021 pukul 18.30 WIB LIVE di iNews. Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021-1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

Laga ini diprediksi berlangsung seru dan sengit lantaran menjadi penentu langkah ke final. Hari ini, skuat Garuda siap berjuang meraih kemenangan atas Singapura yang tampil di depan publik sendiri. 

Pada leg pertama, Evan Dimas dkk sempat unggul di babak pertama atas Singapura melalui gol yang dicetak Witan Sulaeman. Namun, Singapura menyamakan kedudukan lewat gol Ikhsan Fandi di babak kedua. 

Dari hasil pertandingan di leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Indonesia dan Singapura memiliki kedudukan imbang 1-1 dan mengantongi peluang yang sama untuk melaju ke partai puncak. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut