get app
inews
Aa Read Next : TMMD ke-120 Kodim 0621 Bogor, Puluhan Ibu-Ibu di Sukamakmur Ikuti Penyuluhan KB Hingga Posyandu

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Ajak Jajaran HIPMI Bersama Bangun Kabupaten Bogor

Jum'at, 24 Februari 2023 | 16:34 WIB
header img
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Ajak Jajaran HIPMI Bersama Bangun Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengajak jajaran pengurus dan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bogor sama-sama membangun Kabupaten Bogor.

Hal ini dikatakannya pada acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Bogor, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (23/2).

Iwan Setiawan menuturkan, sebagai wadah pengusaha muda dengan jaringan yang luas di berbagai sektor industri di Indonesia, HIPMI bersama seluruh stakeholder telah berperan aktif dalam pembangunan, menggerakkan perekonomian daerah dan nasional, serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

“Saya hadir di sini, ingin menggandeng HIPMI untuk mendukung program pembangunan Kabupaten Bogor. Turut serta dalam menyukseskan visi dan misi Kabupaten Bogor, dan kami juga siap menerima kritik yang membangun demi kemajuan Kabupaten Bogor,” tutur Iwan.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Ia menyebutkan, dari kegiatan hari ini intinya HIPMI siap bersinergi berkontribusi untuk Kabupaten Bogor. Untuk itu, kata Iwan, ia berterima kasih, dan siap mendukung seluruh kegiatan HIPMI Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut