get app
inews
Aa Read Next : UPT PPOPM Kabupaten Bogor Pastikan Skuad Sepakbola dan Panahan Ikuti Kejurnas di Samarinda

Suport Total Camry Jabar di Turnamen Sepakbola Anniversary All Star GP Ke-7 Tahun 2023

Selasa, 28 Februari 2023 | 21:54 WIB
header img
Suport Total Camry Jabar di Turnamen Sepakbola Anniversary All Star GP Ke-7 Tahun 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Camry Jabar yang dinakodai Kiki Erlangga termasuk salah satu elemen yang sangat peduli dan konsen pada kegiatan olahraga masyarakat terutama sepakbola KU-40 .

Tak hanya itu, Camry Jabar juga aktif menjadi sponsor kegiatan sepakbola yang dilakukan para mantan pesepakbola yang ada di Kabupaten Bogor.

Pada akhir pekan nanti yakni Minggu, 5 Maret 2023, Camry Jabar akan mensuport event Anniversary ke-7 Allstar GP tahun 2023 yang akan dilakukan di salah satu lapangan di Kecamatan Gunung Putri.

Event Anniversary ke-7 Allstar GP ini akan diikuti oleh 10 Tim All Star yang ada di Kecamatan Gunung Putri dan dilangsungkan di Lapangan Desa Wanaherang.

"Top Markotop banget lah buat Om Kiki dengan Camry nya yang sangat konsen dan peduli banget pada event Liga Oplos atau Feo Feo KU 40," ujar Ariek SB, legenda Persikabo Bogor, Selasa, 28 Februari 2023.

Support yang diberikan Camry, kata Ariek SB, adalah bukti nyata kalau Om Kiki yang dikenal dengan julukan " Belanda' sangat dekat dengan semua elemen sepakbola Liga Oplos atau Feo Feo di Kabupaten Bogor.

Ariek menambahkan, Camry Jabar juga saat ini tengah memesan banyak jersey buat panitia Liga Oplos termasuk untuk event Allstar GP di Gunung Putri.

Menurutnya, om Kiki layak menyandang Presiden Liga Oplos, karena banyak aktif dan peduli pada event Liga Oplos dan Feo Feo selama ini.

Sementara itu, Sairan salah satu tokoh sepakbola Kabupaten Bogor yang juga legenda Persikabo mengatakan, Camry akan mensuport event All Star GP pada akhir pekan.

Sairan menambahkan, Turnamen Anniversary ke-7 Allstar GP tahun ini punya moto adu gengsi, Adu Strategi dan Tetap Jalin Silaturahmi.

"Insya Allah event ini akan jadi momentum yang tepat untuk silaturahmi sebelum memasuki bulan suci ramadhan tahun ini," ujar Sairan yang akan ambil bagian event kali ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut