get app
inews
Aa Read Next : Kabid Humas KONI Pantau Kejurnas Selam Bogor Open 2024 di Hambalang

Menuju Perhelatan Liga CFC 2023, Camry Jabar Matangkan Persiapan Gandeng Pengusaha Muda Asal Bogor

Senin, 13 Maret 2023 | 19:00 WIB
header img
Menuju Perhelatan Liga CFC 2023, Camry Jabar Matangkan Persiapan Gandeng Pengusaha Muda Asal Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Camry Jabar terus mematangkan persiapan Liga Oplos berlabel Camry Football Championship 2023 dengan menggaet Gautama Bayu, salah satu pengusaha muda Bogor yang gandrung terhadap sepakbola. Pilihan Camry Jabar menggaet Gautama Bayu sebagai Direktur Operasional dalam Liga Oplos ' CFC " 2023 adalah pilihan yang sangat tepat.

Direktur Kompetisi Liga Oplos CFC 2023, Ariek SB mengatakan, luar biasa Camry Jabar bisa menggaet mantan managar RANS U-18 masuk dalam jajaran kepanitian Liga Oplos CFC 2023.

"Oke banget kalau Kang Bayu masuk dalam jajaran panitia dan menduduki Direktur Operasional. Beliau sudah teruji loyalktas, totalitas dan royalitasnya," ujar Ariek SB, Senin 13 Maret 2023.


Sosok Gautama Bayu, pengusaha muda Bogor didapuk Camry Jabar jadi Direktur Operasional Liga Oplos. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Ariek optimis, perhelatan Liga Oplos CFC 2023 ini akan sangat semarak dan banyak legenda sepakbola tanah air yang bisa hadir dan main dalam ajang Liga yang mengutamakan Silaturahmi Tanpa Batas ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut