get app
inews
Aa Read Next : Polresta Bogor Kota Bongkar Prostusi Online Libatkan Wanita Lintas Profesi, Pria Mucikari Diringkus

Grand Savero Sajikan Oleh oleh Khas Kota Bogor yang Wajib Anda Bawa Pulang

Selasa, 28 Februari 2023 | 23:12 WIB
header img
Grand Savero Hotel Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Oleh-oleh adalah barang yang wajib kita bawa pulang saat pergi ke suatu kota. Salah satunya adalah kota Bogor. Keindahan panorama alam kota Bogor disandingkan dengan kulinernya yang unik. Untuk itu, Anda perlu mengetahui oleh-oleh khas Bogor terpopuler yang juga bisa Anda bawa pulang.

Ada banyak makanan khas Bogor yang sangat populer sebagai oleh-oleh, selain meninggalkan kenangan indah setelah berkunjung ke kota Bogor, rasanya juga sangat enak. Grand Savero Hotel Bogor menghadirkan produk atau oleh-oleh khas Kota Bogor ala Grand Savero.

Berikut daftar beberapa oleh-oleh khas Kota Bogor yang populer dan selalu menjadi favorit wisatawan:

Asinan Bogor ala Grand Savero


Asinan Bogor ala Grand Savero. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Jika Anda bertanya apa saja oleh-oleh khas Bogor, pasti langsung menyebut kimchi. Rasa kuahnya yang panas dan asam berpadu indah dengan irisan buah dan sayuran segar yang renyah.

Menariknya, makanan yang diawetkan ini masuk dalam kategori makanan bergizi karena kaya akan vitamin dan serat. Jika Anda sedang berkunjung ke kota hujan dan menginap di Hotel Grand Savero Bogor, Asinan Savero juga menjadi pilihan Anda. Irisan buah segar dilengkapi dengan bumbunya yang pedas, manis dan gurih. Kimchi Savero hanya 45.000 rupiah,-/net price!

Lapis Talas Ala Savero


Lapis Talas ala Grand Savero. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Selain di kenal sebagai Kota Hujan, juga di kenal dengan ciri khas umbi talas. Selain di jadikan sebagai olahan talas kukus dengan gula merah, di Kota Bogor, Talas juga di olah sebagai kue. Kue Lapis Talas menjadi salah satu incaran favorit para wisatawan maupun turis yang berkunjung ke Kota Bogor. Maka dari itu, Grand Savero Bogor menghadirkan varian oleh – oleh Lapis Talas ala Grand Savero dengan di taburi keju dengan tekstur yang lembut. Lapis Talas ala Grand Savero hanya Rp. 55.000,- / Nett saja ya.

Bolu Gulung Ala Savero


Bolu Gulung yang disajikan Grand Savero untuk oleh oleh khas Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Siapa yang tidak tau kue yang satu ini “Bolu Gulung”. Kue dengan tekstur lembut dan moist di isi dengan krim vanila dan parutan keju, menjadi salah satu kue favorit para tamu Grand Savero Hotel Bogor. Tak jarang Bolu Gulung Ala Savero ini menjadi buah tangan terlaris yang di pesan oleh tamu – tamu yang menginap maupun mengadakan meeting. Bolu Gulung Ala Savero ini hanya Rp.55.000,- / Nett.

Semua varian OlGa atau Oleh – oleh Grand Savero Hotel Bogor ini bisa di beli di Lotus Restaurant ya. Jadi, bagi anda yang menginap dan sudah memiliki rencana mengunjungi Kota Bogor dan menginap di Grand Savero Hotel Bogor kini tidak perlu pusing lagi untuk membeli oleh – oleh khas Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut