get app
inews
Aa Read Next : Kominfo Gandeng Indosat dan Mastercard untuk Latih Satu Juta Talenta Keamanan Siber

Indosat dan Huawei Tingkatkan Inovasi Bersama SRv6

Sabtu, 04 Maret 2023 | 13:00 WIB
header img
Tampak Pada Gambar, Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Desmond Cheung, dan Director of Huawei Indonesia IOH Account, Daniel Wu pada saat menandatangani Nota Kesepahaman tentang inovasi bersama SRv. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Pengembangan berbasis informasi mengarah pada pertumbuhan eksplosif aplikasi Internet di seluruh dunia. Dengan meningkatnya skala jaringan dan munculnya era cloud, semakin banyak layanan jaringan yang muncul.

Pada gilirannya, layanan ini memberlakukan lebih banyak persyaratan pada jaringan. SRv6, sebagai protokol transport IP generasi berikutnya, terikat untuk memimpin pengembangan industri. Huawei berharap dapat bekerja sama dengan mitra industri dan memanfaatkan keunggulannya dalam inovasi teknologi SRv6 dan pengalaman penerapan SRv6 untuk memberdayakan berbagai industri dan memfasilitasi pengembangan ekonomi digital.

Huawei siap mendukung IOH mengejar tujuannya untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut