get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Ketua PBSI Kabupaten Bogor Optimis Gaji Atlet Positif sebagai 'Vitamin' Peningkat Gairah dan Energi

Senin, 06 Maret 2023 | 17:46 WIB
header img
Ketua PBSI Kabupaten Bogor Optimis Gaji Atlet Positif sebagai 'Vitamin" Peningkat Gairah dan Energi. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi yang cabornya jadi juara umum dalam Porprov Jabar 2023 dengan 6 emas dan 1 perak mengaku sangat bangga dengan adanya upaya Dispora Kabupaten Bogor memperhatikan Kesejahteraan Atlet lewat program Gaji Atlet.

Debus panggilan akrab dari Dedi Budi Sumardi menilai program Gaji Atlet ini akan menjadi " Vitamin" yang bisa meningkatkan gairah atau energi semua atlet dalam mencapai prestasi terbaiknya yakni menjadi atlet yang berkarakter juara.

""Saya yakin semua atlet akan terlecut motivasinya dengan adanya program ini. Bahkan atlet juga akan berlomba dari kluster pemula menjadi potensial atau dari potensial menjadi andalan yang dibedakan secara nominal kesejahteraannya," ujar Debus, Senin, 6 Maret 2023.


Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi. (Foto : iNewsBogor.id/Ist.)

 

Lebih lanjut, kata Debus, program gaji atlet juga setidaknya akan mengurangi rasa gelisah ketua cabor terhadap budaya hengkangnya atlet jelang event Porprov Jabar karena iming iming daerah lain.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut