get app
inews
Aa Read Next : Kadispora dan Ketua KONI Apresiasi Forki Kabupaten Bogor Lahirkan Talenta Karateka Masa Depan

Pegiat Olahraga Kabupaten Bogor Didi Furqon Ogah jadi Ketum KONI Istiqomah 'Nyabup' Jalur Independen

Rabu, 08 Maret 2023 | 17:35 WIB
header img
Pegiat Olahraga Kabupaten Bogor Didi Furqon Ogah jadi Ketum KONI Istiqomah 'Nyabup' Jalur Independen. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Disaat bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor ramai jadi topik pembicaraan hangat para pengurus cabor di Bumi Tegar Beriman, namun tidak demikian dengan Didi Furqon, salah seorang pegiat dan pengurus cabor di KONI Kabupaten Bogor.

Difur panggilan akrab dari Pengurus DPC PPP Kabupaten Bogor ini lebih memilih meramaikan kontestasi Pilkada atau Pilbup Bogor. Sosoknya sudah banyak dikenal masyarakat Kabupaten Bogor dari 40 Kecamatan. Ia bertekad maju di Pilbup Bogor 2023 lewat jalur Independen.

"Saya lebih berminat nyalon bupati dari jalur independen daripada nyalon ketua KONI Kabupaten Bogor," ujar Didi Furqon, Rabu, 8 Maret 2023.


Didi Furqon saat jadi nara sumber dalam sebuah acara talkshow. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Baginya, memilih jalur Independen pada bursa FI Kabupaten Bogor lebih menantang dan butuh kerja keras. "Hasil akhir bukan tujuan yang terlalu esensial. Namun saya akan sangat menikmati proses pencapaian dari hasil yang saya dapatkan," beber Didi Furqon.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut