get app
inews
Aa Read Next : Wafat di Usia 80 Tahun, Ini Pesan Lanny Gumulya untuk Atlet Muda

Kabupaten Bogor Cetak Juara Dunia, Peselam Kaisar Hansel Raih Emas Swimming World Cup 2023 Italia

Sabtu, 18 Maret 2023 | 23:00 WIB
header img
Kejutan! Atlet Selam Kabupaten Bogor Kaisar Hansel Sabet Medali Emas Kejuaran Dunia 2023 di Italia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Prestasi membanggakan kembali diraih atlet binaan POSSI Kabupaten Bogor yang tengah membela Indonesia pada ajang Swiming World Cup atau Kejuaraan dunia selam 2023.

Salah satu atlet binaan POSSI Kabupaten Bogor, Kaisar Hansel yang membela Timnas Merah Putih Indonesia berhasil  jadi juara dunia dengan menyabet medali emas nomor 50 M Bifins dalam Kejuaraan Dunia Selam  yang berlangsung di Lignano Sabbiadoro, Italia, 18 Maret 2023.

Dalam Kejuaraan Dunia di Italia tahun ini sebenarnya ada dua atlet selam binaan POSSI kabupaten Bogor yang memperkuat Tim Selam Indonesia yakni Kaisar Hansel dan Kateherina Eda.


Peselam Kabupaten Bogor Kaisar Hansel bersama tim usai sabet emas Kejuaraan Selam Dunia di Italia. (Foto: iNewsBogor.id/Ist.)

 

"Saya bangga luar biasa dan sangat terharu mendengar kabar Kaisar Hansel  menjadi juara dunia 2023. Ini sejarah besar atlet Kabupaten Bogor mampu jadi juara duniia," ucap Ketua Umum POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini, Sabtu, 18 Maret 2023.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut