get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Festival Promosi Cabang Olahraga, Dispora Kabupaten Bogor Undang Ratusan Siswa Taman Kanak Kanak

Senin, 20 Maret 2023 | 11:14 WIB
header img
Kadispora Kab. Bogor Asnan AP bersama undangan dari siswa taman kanak kanak di Festival Promosi Olahraga. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dispora Kabupaten Bogor punya program kegiatan unggulan yang sangat bermanfaat pada pengembangan potensi olahraga di Bumi Tegar Beriman dimasa depan.

Program Dispora Kabupaten Bogor dengan menggelar Festival Promosi Cabang Olahraga kepada para siswa Taman Kanak Kanak di Kabupaten Bogor adalah salah satu upaya SKPD ini dalam mempromosikan dan mengenalkan cabang cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor kepada anak anak usia dini calon penerus dimasa depan.

"Ini kegiatan yang sangat bagus dan punya nilai positif. Minimal kami dari usia dini sudah memberikan atau pengenalan cabang olahraga kepada para siswa TK," ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP disela sela pembukaan Festival Promosi Cabang Olahraga yang  berlangsung di Venue Panjat Tebing Pakansari,Sabtu, 18 Maret 2023, akhir pekan lalu.

Asnan AP optimis dari ajang ini nantinya anak anak usia dini atau siswa TK akan termotivasi untuk jadi atlet cabang cabang olahraga yang dipromosikan dalam festival kali ini.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut