get app
inews
Aa Read Next : Meski Lolos Babak Championship Liga 1, Pelatih Bojan Hodak Tegaskan Perjuangan Persib Belum Usai

Persib Bandung Amankan Tiga Poin Penuh Usai Hajar Dewa United 2-1 di Pakansari

Selasa, 21 Maret 2023 | 07:18 WIB
header img
Persib Bandung Amankan Tiga Poin Penuh Usai Hajar Dewa United 2-1 di Pakansari. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Persib Bandung berhasil mengakhiri tren negatif. Setelah kalah dari Barito Putera, dan Persik Kediri, serta imbang kontra Persebaya, 'Maung Bandung' bisa bangkit.

Buktinya, Dedi Kusnandar dkk. berhasil membungkam Dewa United 2-1 (1-1), pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023, di Stadion Pakansari-Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023).

Dua gol kemenangan Persib Bandung, dicetak Marc Klok (12) dan Robi Darwis (75). Sementara satu gol Dewa United, lahir dari Risto Mitrevski (35).

Tambahan tiga poin, membuat Persib Bandung, naik ke peringkat kedua klasemen sementara, dengan koleksi 56 poin dari 29, selisih dua poin dari Persija Jakarta, yang harus turun ke posisi ketiga. Sementara, kekelahan ini, membuat Dewa United, harus bertahan di posisi 15, dengan 33 poin dari 31 laga.


Selebrasi goal pemain Persib usai bobolkan gawang Dewa United. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Usai laga, Pelatih Dewa United, Johannes Olde Riekerink, mengatakan, secara umum tidak semua kekalahan disebut kalah. Salah satu contohnya di laga sebelumnya melawan Barito Putera. Meski meraih kemenangan, tapi sebagai tim, pasukannya kalah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut