get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang: Tol Jagorawi menuju Kota Bogor Macet, Mengular Hingga 1 Kilometer

Selama Ramadhan, Taman Safari Bogor Manjakan Pengunjung dengan Pertunjukan Aladdin dan Jasmine

Selasa, 21 Maret 2023 | 23:48 WIB
header img
Pertunjukan 1001 Malam Arabian Night Taman Safari Bogor. Foto: iNewsBogor.id/Ifan JS

BOGOR, iNewsBogor.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H / 2023 M, Taman Safari Bogor mengenalkan promo Ramadan dengan tema "1001 Malam Special Arabian Night"

Dalam kegiatan launching promo 1001 Malam Special Arabian Night tersebut, menyuguhkan pertunjukkan Aladin dan Jasmine yang kental dengan nuansa Timur Tengah. 

“Pertunjukkan ini sangat kental dengan nuansa Timur Tengah. Seperti kita ketahui, kisah tentang Aladdin dan Jasmine diperkirakan berusia lebih dari 300 tahun,” ungkap Manager Show Taman Safari Bogor, Yuliantary.

Tary juga memberi sedikit bocoran mengenai tampilan show 1001 Malam tentang Aladdin dan Jasmine ini.

“Dengan lampu ajaibnya, Aladdin yang miskin dan yatim piatu dibantu jin untuk mendapatkan kekayaan dan mengubah hidupnya menjadi pangeran. Sehingga ia dapat diterima oleh keluarga kerajaan dimana tempat Jasmine berasal,” jelas Tary.

Nantinya, pertunjukkan Aladdin dan Jasmine ini akan menemani keseruan ngabuburit Sahabat Satwa saat berkunjung di Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023.

“Selain berkeliling dan berinteraksi dengan satwa-satwa, pengunjung juga kita hibur dengan aksi teatrikal menjelang buka puasa. Jadi ngabuburit bakal seru dan menyenangkan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut