get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Pembangunan Lanjutan Tol BORR Seksi IIIB Diselaraskan dengan Kampung Atlet

Selasa, 28 Maret 2023 | 21:28 WIB
header img
Wakil Wali Kota Bogor bersama PT MSJ, Kementerian PUPR dan ATR BPN lakuakn peninjauan jalan tapak di lanjutan pembangunan BORR Seksi IIIB. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama PT Marga Sarana Jabar (MSJ), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan peninjauan jalan tapak yang akan menjadi titik pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIIB dan Kampung Atlet di Kampung Munjul, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (28/3/2023).

Peninjauan diawali dengan melihat peta lokasi bersama Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Bogor yang dihadiri oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor, Rahmat dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor Waito Wongateleng, PT MSJ dan PUPR serta warga sekitar di Kantor Kelurahan Kayu Manis.

Dalam peninjauan itu, Pemkot Bogor bersama PT MSJ, PUPR, Kejaksaan dan ATR BPN menelusuri jalan tapak dari titik awal di Kampung Munjul menuju samping Jalan Sholeh Iskandar di perbatasan Salabenda.

"Hari ini kita meninjau kesiapan pembebasan lahan untuk BORR seksi IIIB di Kayu manis melewati 300-an bidang milik warga. Kemudian juga kita ingin menyelaraskan dengan upaya kita membuat jalan sodetan baru dari Salabenda masuk ke munjul tempat dimana kita akan membangun namanya kampung atlet," kata Dedie.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut