get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Terbaru Lampir dan Daftar Pemain

Sinopsis Film Bed Rest, Kisah Ibu Hamil Diteror Terus Menerus di Rumah Baru

Senin, 03 April 2023 | 10:55 WIB
header img
Sinopsis Film Horrror Bed Rest, Kisah Ibu hamil tinggal di rumah baru. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Bagi penggemar film horor, ada satu lagi film yang patut disimak minggu ini, Bed Rest. Film Bed Rest bercerita tentang seorang ibu yang tinggal di rumah baru dan terus menerus dihantui oleh hantu. Film ini cocok sebagai tontonan untuk mengisi waktu luang, bahkan bagi mereka yang mungkin takut untuk menonton film horor.

Sinopsis Film Bed Rest, Julie Rivers (Melissa Barrera) hamil lagi setelah bertahun-tahun berjuang untuk memulai sebuah keluarga, dan pindah ke rumah baru bersama suaminya untuk memulai kembali. Setelah disuruh tetap di tempat tidur, perlahan Julie mulai merasa diganggu oleh "penghuni" rumah tersebut. Tak hanya itu, rasa takut juga.

Di sisi lain, Julie terus mengungkapkan bahwa mendiang anak pertama mereka telah lahir, membuat suaminya Daniel Rivers (Guy Burnet) khawatir dan meminta istrinya untuk mencari bantuan psikiater dan perawat. Semakin dekat hari kelahirannya, semakin banyak ketakutan yang dihadapi Julie.

Tak hanya itu, cerita kelam yang menyelimuti rumah tersebut perlahan mulai mengusik Julie dan anaknya yang belum lahir. Jadi, Julie melakukan segala daya untuk melindungi bayinya dan melawan kengerian hantu di rumah.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut