get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Perbasi Kabupaten Bogor Loloskan Tujuh Pebasket Ikuti SeleksiTahap Kedua Tim BK PON Jabar

Selasa, 04 April 2023 | 23:48 WIB
header img
Perbasi Kabupaten Bogor Loloskan Tujuh Pebasket Ikuti SeleksiTahap Kedua Tim BK PON Jabar. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Tujuh atlet binaan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi Kabupaten Bogor, lolos dalam seleksi tahap pertama pembentukan Tim Bakset 3×3 dan 5×5 putra dan putri, Jawa Barat, menuju Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) Sumut dan Aceh 2024.

Tujuh atlet tersebut, lima di antaranya atlet basket putri untuk nomor 5×5, atas nama Anggi Mahari Purba, Bunga Ratna Ningtyas, Kayla Fakhira, Lubina Hafiz, dan Keisha Restu Maulida. Sementara dua atlet yang lolos nomor 3×3, yakni Sahid Muhamad Abdul Kasim (putra) dan Nur Indah Qur'ani (putri). Hal tersebut dikatakan Sekum Perbasi Kabupaten Bogor, Selasa (4/4/2023).

"Untuk seleksi tahap pertama, ada tujuh atlet yang lolos berdasarakan hasil penilaian tim seleksi, dari Perbasi Jawa Barat. Selanjutnya ketujuh atlet ini akan tetap mengikuti seleksi, sebelum ditetapkan sebagai pemain inti," ujarnya.

Mabruri menjelaskan, dalam seleksi tahap pertama nomor 5×5 untuk putra dan putri, masing-masing 24 orang, dan dari 24 atlet perwakilan dari Pengcab Perbasi se-Jawa Barat, lima pebasket putri, Kabupaten Bogor lolos seleksi. Sedangkan untuk nomor 3×3 masing-masing delapan atlet, dan dua dari Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut