get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Pastikan Jumat Agung dan Paskah Kondusif, Kapolresta Bogor Kota Giat Pengecekan di Dua Gereja Besar

Jum'at, 07 April 2023 | 09:03 WIB
header img
Pastikan Jumat Agung dan Paskah Kondusif, Kapolresta Bogor Kota Giat Pengecekan di Dua Gereja Besar. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dan jajaran beserta unsur TNI menggelar giat pengecekan dan pengamanan kegiatan Jumat Agung dan Paskah di dua gereja besar di Kota Bogor, yaitu Gereja Zebaoth di Jalan Juanda dan Gereja Kathedral Jalan Kapten Muslihat Bogor Tengah Kota Bogor, Jumat (7/4/2023) pagi.

Di kedua gereja tersebut rombongan Kapolresta Bogor Kota diterima masing masing oleh Pengurus Gereja di sela misa pagi yang tengah digelar jemaat di kedua gereja.

Selain bertemu pengurus gereja, Kapolresta juga mengecek kesiapan aparat Kepolisian dan TNI yang dilibatkan dalam pengamanan kegiatan Jumat Agjung dan Paskah di kedua gereja.


Kapolresta Bogor Kota diterima pengurus Gereja Zebaoth saat pengecekan kegiatan Jumat Agung dan Paskah. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Disela pengecekan gereja, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menegaskan tujuan giat yang dilakukannya beserra jajaran dan unsur TNI guna.memastikan kondusifitas jalannya kegiatan Jumat Agung.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut