get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Inilah Alasan Nathalie Holscher Tertarik Bisnis Skincare Dari Perushaan Kosmetik Milik Anak Negeri

Jum'at, 07 April 2023 | 19:13 WIB
header img
Foto bersama PT Adev dan Nathalie Holcher. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dunia kecantikan membuka peluang baru, salah satunya bisnis kosmetik. Kosmetik itu sendiri merupakan kategori yang cukup luas.

Hal itu terungkap oleh Nathalie Holscher dalam Talk Show bertajuk "Berbagi Pengalaman Memulai Bisnis Kosmetik Bersama PT Adev Natural Indonesia di Swissbell Hotel, Kota Bogor, Kamis (6/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Nathalie memberikan alasan dirinya tertarik untuk berbisinis skincare dengan menggandeng PT Adev Natural Indonesia. PT Adev sendiri adalah satu perusahaan jasa kosmetik di Indonesia milik anak negeri yang pabriknya terletak di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Saya kenal dengan PT Adev Natural Indonesia sudah hampir 1 tahun lebih. Waktu itu, sebelumnya aku muter-muter dulu, cari-cari akhirnya ketemulah di Adev," ungkap Nathalie.

Malahan Nathalie Holscher mengaku sebelum menetapkan PT Adev Natural Indonesia, sebagai perusahan maklon kosmetik yang digandengnya untuk bisnis skincare ada beberapa pabrik yang kosmetik yang langsung disambangi.

"Jadi ada 5 (perusahaan) maklon sebelumnya yang saya datangi untuk diajak kerjasama. Doakan saja biar aku bisa bikin outlet skincare dan berkembang di kota-kota lain," ungkapnya.

"Awalnya, buka outlet yang penting di kota kelahiranku sendiri, semoga itu bisa berkembang lebih lanjut lagi, dan bisa sukses ya, jadi bisa berkembang lagi di kota-kota lain," tamnah Nathalie.

Lebih jauh, dia mengungkapkan alasan dirinya menjalani bisnis skincare dengan tahap awal pada body lotion, dikarenakan sangat menyukai sesuatu yang wangi dan ingin memiliki kulit yang segar dan sehat.

"Kenapa akhirnya saya pilih skincare? karena memang ini hobby aku, kalau misalkan aku keluar kemudian aku nggak wangi, kayaknya memang kayak bukan aku," ungkapnya.

"Tetapi kalau alasan body lotion sebagai tahap awal bisnis skincaren saya karena selain memutihkan juga menyegarkan di kulit, jadi biar kulitnya nggak kering dan tetap terlihat segar dan sehat," tambah Nathalie Holscher.

Dia menambahkan alasan dirinya tertarik berbisnis skincare dengan produk body lotion yang baru dilaunching karena prospeknya cukup bagus.

"Bisnis kosmetik memberikan peluang baru pastinya. Malahan sekarang ini kita udah mau open-open reseller, terus sama produknya juga mau kita kirim-kirimkan ke teman-teman dulu, terus sama semua, seleb-seleb TikTok dan yang lainnya juga dan ada beberapa teman dekat dari kalangan artis yang sudah tahu produknya, alhamdulillah responnya sangat bagus," cerita Nathalie Holscher.

Dikatakan Nathalie Holscher dirinya merasa puas dapat bekerjasama dengan PT Adev Natural Indonesia, karena memang pelayanannya cukup bagus. Apalagi dirinya sangat rewel terhadap produk yang dipesannya.

"Dan memang dijamunya oleh PT Adev baik banget dengan cerewetan nya saya, bahan hingga kemasannya dibuat sesuai dengan yang saya inginkan. Jadi lotion ini sebagai awal-awal dari produk yang saya jalani, nanti bakal ada varian yang kedua," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT Adev Natural Indonesia, Sinta Ariyani mengungkapkan pihaknya menyediakan 5 macam jasa maklon produk kosmetik.

"Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas produk buatan Adev karena setiap produknya terdaftar di Badan POM, memiliki nomor notifikasi edar dan tersertifikasi halal LPPOM MUI," ungkap Sinta Ariyani.

Dia menambahkan para beautypreneur hingga pebisnis pemula yang ingin bisnis produk kosmetik merek sendiri pun dimudahkan dengan hadirnya layanan jasa maklon. 

"Pemilik merek hanya perlu menentukan spesifikasi dan komposisi produk tanpa harus melakukan penelitian, pengembangan dan proses produksi," pungkas Sinta Ariyani.

Sekedar informasi, PT Adev Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik dan skincare terpercaya di Indonesia selama lebih dari 16 tahun. Sebagai layanan jasa maklon kosmetik dan sabun kecantikan Adev telah dipercaya ratusan brand dan sukses di pasaran.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut