get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Diduga Kelelahan Naik Motor, Wisatawan asal Jakarta Meninggal Dunia di Sukamakmur Bogor

Kamis, 27 April 2023 | 10:10 WIB
header img
Seorang wisatawan asal Jakarta berinisial AM (49) meninggal dunia di wilayah Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Ist

BOGOR,iNewsBogor.id - Seorang wisatawan asal Jakarta berinisial AM (49) meninggal dunia di wilayah Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Pria itu meninggal dunia karena kelelahan dalam perjalanan ke lokasi wisata.

Petugas Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB pada Rabu 26 April 2023. Awalnya, diketahui AM bersama rekan-rekannya mengendarai motor dari Jakarta hendak berwisata di wilayah Sukamakmur.

"Dia dari Jakarta rombongan sama temen-temennya main ke wisata Sukamakmur," kata Teguh dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/4/2023).

Sesampainya di Tanjakan 2000, kondisi jalan mengalami kemacetan. Tiba-tiba AM mengeluhkan pusing dan meminta untuk beristirahat.

"Pas di atas Tanjakan 2000 itu kan macet ya, mobil juga banyak yang didorong dia istirahat pusing langsung pingsan di situ. Lagi berhenti motornya mah kan posisi macet," ungkap Teguh.

Selanjutnya, AM langsung dibawa oleh rekannya-rekannya dan warga sekitar ke klinik terdekat. Dari situ, dilarikan ke Puskesmas Sukamakmur tetapi dalam perjalanan sudah meninggal dunia.

"Dibawa sama masyarakat ke klinik dulu, langsung dibawa ke Puskesmas udah meninggal," jelasnya.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah duka di Jakarta. Dugaan sementara, AM meninggal dunia karema kelelahan dalam perjalanan menuju tempat wisata dan memiliki penyakit penyerta.

"(Diduga) kelelahan dan ada penyakit penyertanya," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut