get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Kini Stadion Mini Cibinong Usai Diguyur Bantuan Dana CSR Bank bjb, Tambah Kinclong

Rayakan Idul Fitri, WOM Finance Bantu Ribuan Santri Pondok Pesantren

Senin, 08 Mei 2023 | 05:59 WIB
header img
Penyerahan simbolik kepada santri di Momen Idul Fitri. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) penyerahan bantuan peralatan sekolah, perlengkapan sholat para santri dan bantuan operasional kepada Pondok Pesantren Al Inayah yang beralamat di Jalan Danau Bogor Raya, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Penyerahan simbolik bantuan ini dilakukan oleh Audi Pramadita Putra, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), didampingi oleh Dimas Jagad Erlangga, Kepala Unit Usaha Syariah WOM Finance dan Hagai Manurung, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Bogor dan diterima langsung oleh Drs. H. Abdullah Khudri Kepala Yayasan dari Pondok Pesantren Al Inayah.

Audi mengatakan bahwa momen Idul Fitri menjadi momen perusahaan berbagi dan memberikan bantuan, begitu juga yang dilakukan WOM Finance. WOM Finance secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada hari raya Idul Fitri 1444 H.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut