get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Satlantas Polresta Bogor Ingatkan Wisatawan Jam Padat Lalin saat Akhir Pekan

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:12 WIB
header img
Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Galih Apria dan jajaran sedang meninjau rekayasa rute dua arah di Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/Ifan JS

Petugas Satlantas, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP Kota Bogor yang mengenakan atribut "Tanya Rute" dengan gambar rute dua arah  yang ditetapkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda dengan mempertimbangkan aktivitas ekonomi masyarakat. 

Sejak diberlakukan sistem dua arah di pusat kota pada Selasa (9/5) malam, kata Galih, kepadatan yang pada pekan lalu ada di Simpang Sukasari, di bundaran depan Lippo Plaza Ekalokasari, pintu keluar Tol Bogor dan Simpang Jambu Dua pintu keluar Tol BORR bergeser ke pusat kota. 


Petugas Tanya Rute ketika menunjukan rute kepada pengendara mnotor di Simpang Denpom Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/Ifan JS

Galih menyampaikan, Satlantas tidak akan memberlakukan ganjil genap pelat nomor kendaraan, maupun pengalihan arus atau penutupan arus, melainkan upaya memperlancar dengan bergantian menerapkan SSA arah Balai Kota dan Stasiun Bogor serta sistem dua arah sehingga bebas memilih rute. 

"Silakan untuk masyarakat yang akan berlibur, kami akan terima, kami sifatnya memperlancar. Pantau informasi di IG, tanya petugas tanya rute di lapangann. Tapi bagi yang tidak perlu ke luar rumah, sebaiknya di rumah saja," ujarnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut