get app
inews
Aa Read Next : Khenzi United Soccer School Boyong Ratusan Siswa Family Gathering Gratis ke Anyer

Kabar Gembira! Lapas Bogor Gandeng LBH Fasilitasi Bantuan Hukum Gratis Napi dan Warga Kurang Mampu

Rabu, 17 Mei 2023 | 17:11 WIB
header img
Kabar Gembira! Lapas Bogor Gandeng LBH Fasilitasi Bantuan Hukum Gratis Napi dan Warga Kurang Mampu. (Foto : iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Setelah sempat terhenti akibat Pandemi, Lapas Kelas llA Bogor kembali menginisiasi kerjasama bantuan pendampingan hukum warga binaan dan warga masyarakat biasa yang kurang mampu dengan menggandeng Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Dalam hal ini Lapas Bogor menggandeng LBH Sinar Asih guna membantu memfasilitasi secara gratis para pihak yang berperkara hukum baik warga binaan juga warga masyarakat luar lapas yang kurang mampu.

Penandatanganan kerjasama dlakukan Kalapas Bogor Sopian dan Ketua LBH Sinar Asih, Ende Herdiani, disaksikan jajaran Lapas Bogor serta puluhan warga binaan pria dan wanita, berlangsung di Aula Saharjo Lapas Bogor, Rabu, (17/5/2023).


Para warga binaan turut dihadirkan saat penandatangan kerjasama Lapas Bogor dan LBH Sinar Asih. (Foto : iNewsBogor.id)

 

Menurut Kalapas Bogor, Sopian penunjukkan LBH Sinar Asih yang berbasis di Bogor, selain terverifikasi di Kemenkum HAM juga memiliki rekam jejak dalam melakukan pendampingan hukum para warga binaan Lapas Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut