get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Pemalak Sopir Truk Pakai Seragam Ormas di Rancabungur Dicokok di Cianjur

Jum'at, 19 Mei 2023 | 13:56 WIB
header img
Setelah buron dua hari, Rudy Boy oknum pemuda memakai berseragam ormas Pemuda Pancasila yang telah melakukan pemalakan terhadap sopir truk di  Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor akhirnya diciduk polisi.Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id – Setelah buron dua hari, Rudy Boy oknum pemuda memakai berseragam ormas Pemuda Pancasila yang telah melakukan pemalakan terhadap sopir truk di  Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor akhirnya diciduk polisi.

Pelaku ditangkap di tempat persembunyianya di wilayah Cianjur. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor di Cibinong.

Rudy Boy (RB)  pria yang sempat viral di media sosial lantaran telah melakukan pungutan liar atau pungli kepada sopir truk yang melintas di wilayah Kecamatan Rancabungur dicokok tanpa perlawanan. Saat aksinya RB memaksa dan memaki sopir karena tidak memberi uang. 

Selang dua hari kejadian tersebut, RB melarikan diri ke Cianjur dan  Kamis sore diamankan petugas Sat Reskrim Polres Bogor ditempat.

Saat diamankan RB tidak dapat mengelak sesuai video yang beredar. RB pun kemudian dibawa ke Mapolres Bogor untuk dimintai keterangan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut