get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Seru! Ribuan Komunitas Bakal Ramaikan Bogor Hujan Onthel, Catat Waktunya

Minggu, 21 Mei 2023 | 00:04 WIB
header img
Bogor Hujan Onthel, Komunitas sepeda Onthel. Foto: iNewsBogor.id/istinewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ribuan pecinta sepeda onthel dari berbagai komunitas bakal meramaikan acara 'Bogor Hujan Onthel' yang bakal digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, 17-18 Juni 2023 mendatang.

Acara ini digelar dalam rangka Hari Jadi Bogor yang ke-541. "Nanti juga akan dilakukan pelantikan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) dan keanggotaan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor," kata Ketua KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin, Sabtu (20/5/2023).

Ya, dalam sejarah perjalanan komunitas sepeda tua, kota Bogor adalah salah satu kota yang tidak bisa lepas dari perjalanan Komunitas Sepeda Tua Indonesia, dimana kongres pertama KOSTI tanggal 9-10 Februari 2008 dilaksanakan di Gedung Bakorwil Kota Bogor.

"Melalui Event Bogor Hujan Onthel kami mengajak Onthelis Nusantara untuk mengenang dan melihat dari dekat Kota Bogor. Salah satu agendanya adalah Ngontel Bareng keliling kota, menikmati kuliner, mengenal budaya serta mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di Kota Bogor," ujar Iwan Mokhamad, Ketua Kosti Kota Bogor.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut