get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Ratusan Pelari Trail Indonesia dan Mancanegara Siap Ramaikan BCT 2023

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:34 WIB
header img
Bogor City Trail 2023, siap digelar 28 Mei 2023 di BNR Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ratusan pelari trail Indonesia dan mancanegara siap ramaikan Bogor City Trail (BCT) 2023 di Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 28 Mei 2023. Bogor City Trail adalah event pertama yang menggabungkan konsep lari di road dengan lari di medan trail.

Peneyelenggaraan Bogor City Trail 2023 akan dilaksanakan di Jungle Waterpark BNR sebagai lokasi star & finish. Selain lokasi yang mudah diakses, lokasi ini juga dinilai dekat dengan hotel dan wahana eduwisata, foodcourt, serta fasilitas lainnya sehingga peserta event dapat senantiasa nyaman selama mengikuti maupun setelah event.

Pelepasan ratusan peserta rencananya akan di buka oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim mengatakan melalui rangkaian event yang tergabung dalam Calender of Event (CoE) 2023 Kota Bogor ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam pembangunan Kota Bogor.

“Ya, Saya berharap event ini bisa membangkitkan gairah olahraga trail yang sekarang mulai popular di kalangan masyarakat, juga dengan dihapusnya PPKM saat ini, maka event-event yang digelar di Kota Bogor dapat dilaksanakan lebih maksimal,” katanya saat audiensi di ruang Narayana, Balai Kota Bogor, Selasa (23/5).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut