get app
inews
Aa Read Next : Api Kebakaran di Gudang Peluru Armed Ciangsana Masih Terus Berkobar

Teknisi Tewas Tercebur ke Dalam Kolam Pemadam Kebakaran di SPBE Ciampea Bogor

Minggu, 28 Mei 2023 | 14:19 WIB
header img
Seorang teknisi berinisial A (39), meninggal dunia usai tercebur ke dalam kolam di area SPBE Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh polisi. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id -  Seorang teknisi berinisial A (39), meninggal dunia usai tercebur ke dalam kolam di area SPBE Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh polisi.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan peristiwa itu terjadi spada Sabtu 27 Mei 2023 malam. Awalnya, pihak SPBE akan melakukan perbaikan berupa penggantian ball valp di dalam tangki penampungan LPG dengan mendatangkan teknisi.

"Sekira 30 menit setelah pembuangan sisa LPG di penampungan, rekan korban dan korban mengecek kolam pemadam kebakaran yang digunakan juga sebagai bak penampungan pembuangan gas LPG," kata Suminto, Minggu (28/5/2023).

Keduanya melihat selang pembuangan yang berada di dalam kolam pembuangan goyang-goyang. Korban pun berinisiatif mengikat selang tersebut.

"Tidak lama korban terjatuh dikarenakan di area kolam tersebut berbau gas LPG sangat menyengat. Kedalamannya 5,5 meter," jelas Suminto.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut