get app
inews
Aa Read Next : Para Juara di Ajang Kejurcab Silat Pelajar Kabupaten Bogor Masuk Tim Popwilda Jabar 2024

SMK Metland Gandeng STDA Persiapkan Lulusannya Bekerja di Singapura

Selasa, 30 Mei 2023 | 05:47 WIB
header img
Kerjasama sekolah SMK Mwtland dan Singapura. Foto: iNewsBogor.id

BOGOR, iNewsBogor.id - SMK Metland menggandeng Singapore Training and Development Asociation (STADA) untuk mempersiapkan para lulusannya dapat bekerja di negara tersebut.

Dengan telah ditandatanganinya MoU dengan STADA, maka bertambah juga negara yang telah bekerjasama dengan SMK Metland. Yang mana diketahui sebelumnya sekolah yang bergerak di bidang pariwisata dan perhotelan ini telah bekerjasama dengan Negara Thailand, Filipina, Hong Kong bahkan Eropa. 

Kepala Sekolah SMK Metland mengatakan, Kerjasama dengan STADA ini bertujuan untuk mewujudkan Visi dan misi sekolah dakam mempersiapkan lulusannya.

"Visi misi sekolah adalah memiliki keunggulan dengan karakter dan kompetensi International serta mampu bersaing dengan anak muda lainnya dari negara manapun berkompetisi secara global," kata Darmawan, Senin (29/5/2023).

Dengan di luncurkannya MEA pada awal tahun 2000-an, kata Darmawan, semakin terbukanya dunia dalam kegiatan ekonomi dan bisnis.

"Berarti semakin tidak ada lagi batas negara bagi setiap manusia melakukan aktivitas di atas bumi ini untuk bekerja, berbisnis dan berinvestasi,' paparnya. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut