get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Unjuk Prestasi dan Kreasi Warnai Pelepasan Siswa Kelas Akhir di SMPIT At Taufiq Kota Bogor

Jum'at, 02 Juni 2023 | 16:36 WIB
header img
Unjuk Prestasi dan Kreasi Warnai Pelepasan Siswa Kelas Akhir di SMPIT At Taufiq Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 71 siswa kelas akhir tingkat SD, SMP dan SMA Sekolah At Taufiq Kota Bogor mengikuti acara perpisahan digelar SMPIT At Taufiq di Ballroom Swiss Belcourt BCC, Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis, (1/6/2023).

Nampak hadir dalam acar Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Sujatmiko.

Acara perpisahan yang dikemas dengan menampilkan berbagai unjuk kreasi dan pemberian apresiasi kepada siswa berprestasi tersebut disambut antusias para siswa dan ratusan orang tua yang turut hadir menyaksikan dari dekat.


Tampak para siswa Sekolah At Taufiq berprestasi tengah menerima penghargaan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim pun ikut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada siswa siswi terbaik. Ia mengaku senang dengan capaian prestasi sekolah At Taufiq.

"Selaku unsur pimpinan daerah tentu saya merasa senang bahagia dan turut bangga atas capaian prestasi para siswa di Sekolah At Taufiq," ujar Dedie di sela acara.

Senada dengan Dedie, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto pun mengaku bangga atas capaian para siswa di Sekolah At-Taufiq. Atang bahkan secara khusus memberikan kenang-kenangan berupa hadiah langsung pada siswa dengan hafalan Al Qur’an terbanyak, 5 juz.

"Orang Tua perlu bangga dan terus mensupport dengan capaian anaknya di sekolah” tandas Atang.

Di acara yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Sujatmiko saat sambutan menyampaikan harapan untuk sekolah At Taufiq. "Semoga kedepan At Taufiq kembali bersinar seperti dulu," ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMPIT At Taufiq Abdul Gopur dalam kata sambutan, menyebut perpisahan tahun ini akan meluluskan sebanyak 71 siswa.

"71 siswa akan melanjutkan kejenjang berikutnya dan hal ini membuktikan tentang eksistensi sekolah At Taufiq sampai detik ini," pungkasnya.


Foto bersama usai acara perpisahan siswa Sekolah At Taufiq. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Rangkaian acara ditutup dengan berbaur bersama antara para siswa, guru dan para orang tua dengan saling memberi salam dan ucapan selamat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut