get app
inews
Aa Read Next : Tak Gentar Hadapi Guinea Skuad Timnas U-23 Selangkah Lagi Menuju Olimpiade Paris 2024

Shin Tae-yong ke Bali Cari Pemain Baru Hadapi Bangladesh FIFA Matchday

Senin, 10 Januari 2022 | 14:21 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Shin Tae-yong akan terbang ke Bali mencari pemain baru untuk melawan Bangladesh di FIFA Matchday dengan 2 leg pada 24 Januari dan 4 Februari 2022.  

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong akan terbang ke Bali untuk berburu pemain baru untuk melawan Bangladesh di FIFA Matchday. Laga ini akan digelar dua leg pada 24 Januari dan 4 Februari 2022. 

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh dalam dua pertandingan uji coba. Pertandingan ini sangat penting untuk meningkatkan peringkat Timnas Indonesia di FIFA Ranking. 

Tak hanya itu, Shin tentu akan mencari talenta muda baru untuk dibawa pada Piala AFF U-23 2022. Terlebih, Shin sudah mengisyaratkan tidak akan membawa pemain abroad seperti Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, dan Elkan Baggott di FIFA Matchday. 

The carbon-neutral aviation fuel made from sunlight and air Now playing Shin pernah menyatakan akan mengandalkan para pemain Liga 1 2021-2022 untuk FIFA Matchday. 

Karena itu, Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto mengatakan Shin Tae-yong akan berangkat ke Bali pada tanggal 13 Januari 2022 untuk mencari pemain Liga 1 untuk lawan Bangladesh.  

“Iya benar (Shin Tae-yong akan terbang ke Bali) karena coaching staff juga memantau pertandingan Liga 1 yg digelar di Bali saat ini,” tutur Nova kepada MNC Portal Indonesia, Senin (10/1/2022). 

“Rencananya (Shin Tae-yong) akan berangkat di tanggal 13 Januari 2022,” tambahnya. 

Namun demikian, belum diketahui berapa lama Shin akan berada di Pulau Dewata untuk melakukan peninjauan. Sementara, Nova masih bungkam ketika ditanyakan soal pemain seperti apa yang akan dicari oleh Shin.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut