get app
inews
Aa Read Next : War Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung: Jangan Lewatkan Keseruannya!

Harga Tiket Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music

Sabtu, 10 Juni 2023 | 19:59 WIB
header img
Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music siap digelar di Jakarta. Foto: iNewsBogor.id/MNC Media

BOGOR, iNewsBogor.id - Glenn Fredly Deviano Latuihamallo adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan mantan vokalis dari Funk Section, Glenn juga merupakan mantan anggota grup vokal pria Trio Lestari dan grup vokal pria Berlima.

Pria bersuara emas ini lahir di Jakarta, 30 September 1975 dan meninggal dunia pada tanggal 8 April 2020. Banyak karya yang Glenn Fredly tinggalkan, karya nya masih sering di bawakan oleh para musisi Indonesia.

Akhir Juni 2023, mendiang Glenn Fredly bakal "manggung" lagi dalam sebuah konser bertajuk "Glenn Fredly: 25 Years of Music".

Konser ini dipersembahkan oleh Premier Live Productions, yang bekerja sama dengan Bumi Entertainment, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Glenn Fredly.

Acara ini menjadi sebuah bentuk perayaan untuk 25 tahun sang legenda berpengaruh di industri musik Tanah Air, selama dirinya berkiprah sejak tahun 1995 hingga 2020. Gelaran acara ini sebenernya udah lama banget didiskusikan oleh Glenn sebelum meninggal dunia.

"Walaupun Bung Glenn sudah tiada, dengan menggunakan kecanggihan teknologi dan mengkolaborasikan konsep dari tim Bumi Entertainment dan tim Premier Live Productions, tiba juga pada waktunya untuk menerjemahkan diskusi tersebut menjadi sebuah perayaan yang akbar," papar Ryan Novianto selaku CEO Premier Live Productions dalam keterangan pers (1/3/23).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut