get app
inews
Aa Read Next : Perbasi Kota Bogor Gandeng YMS Sukses Gelar Ramadhan Cup, Ini Daftar Nama Klub Peraih Juara

Terpilih Aklamasi, Destyono Pimpin Perbasi Kota Bogor Periode 2023-2027

Jum'at, 16 Juni 2023 | 19:00 WIB
header img
Pengurus Perbasi Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Destyono secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor periode 2023-2027, pada musyawarah cabang (Muscab), di Gedung Serbaguna 1, DPRD Kota Bogor, Jumat (16/6/2023). 

Destyono menggantikan ketua sebelumnya, Adjie Martha. Muscab dihadiri anggota klub Perbasi yang berjumlah 16. "Destyono terpilih secara aklamasi. Tidak ada calon lain yang maju," kata Sekretaris SC, Rifat. 

Usai dipastikan terpilih sebagai ketua, Destyono mengatakan, dalam 15 hari ke depan, dia akan merancang formasi, sekretariat, rapat kerja, dan mulai merancang program jangka panjang. 

Salah satu program utama yang dia usung adalah mengoptimalkan pembinaan usia dini melalui klub-klub anggota Perbasi Kota Bogor. Sebab menurut dia, saat ini olahraga bola basket tak lagi menjadi olahraga eksklusif yang hanya diikuti sebagian kalangan.

"Tugas ini tidak mudah karena Kota Bogor bakal menjadi tuan rumah Porprov 2026. Itu artinya, saya punya beban besar karena Ketua KONI minta cabor bola basket meraih medali emas dari nomor 5on5, dan 3X3," kata Destyono. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut