get app
inews
Aa Read Next : Cerita FX Rudy Tolak Tawaran Jabatan Wamen PUPR Demi Persahabatan Sesama Kader PDIP

Cerita Persahabatan Emosional Antara Adian Napitupulu dan Desmond J Mahesa

Minggu, 25 Juni 2023 | 11:40 WIB
header img
Adian Napitupulu bersama Desmond Junaidi Mahesa dalam sebuah pertemuan. Keduanya punya cerita persahabatan selagi sama-sama menjadi aktivis era Orde Baru. (Foto: istimewa).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Cerita persahabatan antara Adian Napitupulu dan Desmond J Mahesa dipenuhi dengan suasana haru saat Adian mengunjungi rumah duka di Jalan Saco 1, Pasar Minggu.

Di tempat itu, Adian Napitupulu menghadiri pemakaman sahabatnya, Desmond J Mahesa, yang telah lebih dulu meninggalkan dunia ini.

Adian, seorang politikus dari PDIP, teringat akan perjuangan bersama Desmond, seorang politikus dari Partai Gerindra. Sebelum mereka berada di Senayan, keduanya adalah aktivis pada masa 1998 yang penuh perjuangan.

"Dia teman seperjuangan, jangan ditanya lagi, entar nangis," kata Adian yang tidak banyak berbicara karena menahan tangis," kata Adian yang tidak banyak berbicara karena menahan air mata.

Diketahui bahwa Adian dan Desmond pernah bekerja bersama di Lembaga Bantuan Hukum Nusantara (LBHN) di Jakarta. Mereka juga dikenal sebagai aktivis pada masa 1998. Saat itu, Desmond menjabat sebagai Direktur LBHN.

Perjuangan yang mereka jalani sebagai aktivis membuat hubungan di antara mereka begitu erat, meskipun mereka berasal dari partai yang berbeda.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut