get app
inews
Aa Read Next : KONI Apresiasi Langkah Maju Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor Kerjasama Gandeng JTrust Bank

Ktenzpo Kembali Lakukan Try Out ke Karawang

Minggu, 25 Juni 2023 | 19:02 WIB
header img
Para Petenis Ktenzpo Kabupaten Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Jelang pelaksanaan event tenis Kajari Cup 2023 yang akan digelar pada tanggal 7 sampai 12 Juli 2023, para petenis veteran yang tergabung di Ktenzpo kembali melakukan Try Out ke Kabupaten Karawang. Laga Try Out para pemain Tenis Ktenzpo ini dilakukan di Lapagan Panatayuda, Kabupaten Karawang.

Lawatan Tim tenis Ktenzpo ke Kabupaten Karawang  kali ini dipimpin langsung oleh Sri Kuncoro selaku Kajari Kabupaten Bogor dan saat ini sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor.

Bahkan, Kajari Kabupaten Bogor yang bepasangan dengan Agus Althaf tampak semangat dan fokus dalam melakukan pertandingan melawan pasangan dari Karawang.

Susmono Akung salah satu sesepuh tenis lapangan Kabupaten Bogor mengatakan Tim Ktenzpo kali ini melakukan laga silaturahmi dengan Komunitas Tenis Kabupaten Karawang.

"Ada 32 pemain dari Ktenzpo dan terdiri dari 3 pemain perempuan yang ikut bertanding di Karawang.  Kami ucapkan bangga dan terimakasih kepada Pa Kajari yang telah banyak membantu Ktenzpo dengan berbagai event yang telah digelar," ujar Akung, Rabu, 25 Juni 2023.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut