get app
inews
Aa Read Next : Semangat dan Sportivitas Tim SDN Polisi 4 dalam Turnamen Mini Soccer Wali Kota Cup 2024

Puluhan SSB Bakal Ikuti Turnamen Sepakbola Dedie Rachim Cup 2023

Selasa, 27 Juni 2023 | 18:28 WIB
header img
Audiensi EFSOD dengan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Event Festival Soccer One Day (EFSOD) Reborn adalah salah satu managemen festival sepakbola terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

EFSOD Reborn yang dimotori oleh Ariek SB, Gautama Bayu selama ini kerap menggelar banyak event festival sepakbola yang berlangsung dengan sukses dan meriah. Bahkan, pada tanggal 23 Juni 2023, EFSOD Reborn akan kembali mengguncang sepakbola usia dini dan remaja. 

"EFSOD Reborn  dipercaya selaku EO atau operator Dedie Rachim Cup atau Wakil Walikota Bogor Cup 2023," ujar Owner EFSOD Reborn, Gautama Batu, Senin, 26 Juni 2023.

Menurutnya, EFSOD Reborn sudah melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim terkait pelaksanaan event festival sepakbola bertajuk Dedie Rachim Cup 2023.

Ia menegaskan, Dedie Rachim Cup 2023 akan berlangsung pada 23 Juli 2023 dengan menggelar dua kategori usia yakni kelahiran 2012 dan kelahiran 2014.

Semua pertadingan Dedie Rachim Cup 2023 akan berlangsung di GOR Pajajaran, Kota Bogor dan finalnya akan dilakukan malam hari.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut