get app
inews
Aa Read Next : Sabet Emas, Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Kibarkan Bendera "HEJO KONENG" di Arena Kejurnas 2024

Tim Taekwondo Kabupaten Bogor Sabet Juara Popda Jabar 2023

Selasa, 04 Juli 2023 | 22:46 WIB
header img
Tim Taekwondo Kabupaten Bogor Juara Popda Jabar 2023.. (Foto: iNewsBogor.id/Ist.)

SUMEDANG - Prestasi membanggakan ditorehkan Tim Taekwondo Kabupaten Bogor yang berhasil meraih gelar juara umum pada pelaksanaan Popda Jabar 2023 yang digelar di GOR ITB Jatinangor, 1 sampai 4 Juli 2023.

Pada pelaksanaan Popda Jabar 2023, Tim Taekwondo Kabupaten Bogor mendulang 6 emas, 4 perak dan 5 perunggu dan memastikan juara umum pada Popda Jabar kali ini.

Keberhasilan Tim Taekwondo Kabupaten Bogor menjadi juara umum Popda Jabar 2023 ini secara tidak langsung memberikan bukti nyata pembinaan berkelanjutan yang dilakukan Pengcab TI dan PPOPM Kabupaten Bogor telah membuahkan hasil yang signifikan.

"Kita menyodok pada hari terakhir dan memastikan juara umum Popda Jabar 2023," ujar Arif Gandhi, Tim Kepelatihan TI Kabupaten Bogor yang mensuport langsung ke Bandung, Selasa, 4 Juli 2023.


Tim taekwondo Kabipaten Bogor usai sabet juara Popda Jabar 2023 di GOR Jatinangor. (Foto: iNewsBogor.id/Ist)

 

M Lutfi Pamungkas selaku asisten pelatih Tim Taekwondo Kabupaten Bogor tampak puas dan bangga dengan torehan 6 emas, 4 perak dan 5 perunggu.Pasalnya, Tim Taekwondo Kabupaten Bogor bisa mengalahkan Kota Bandung dan Kota Bogor yang menempati peringkat 2 dan 3.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut