get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Berselisih Paham di Jalan Cibanteng Bogor, Seorang Pria Ditusuk Hingga Tewas 

Kamis, 13 Januari 2022 | 12:53 WIB
header img
Seorang pria tewas ditusuk karena berselisih paham dengan pengendara jalan. Foto: Wildan Hidayat

BOGOR - Seorang pria meninggal karena mengalami perdarahan yang cukup parah di bagian pelipis kiri karena tusukan benda tajam. Sebelumnya, pria yang diketahui bernama Andri (28) berselisih paham saat di jalan. Andri yang mengendarai roda dua menjadi korban penusukan orang tak dikenal.

Menurut seorang saksi mata, Rohmad (38), kejadian tersebut bermula saat dua pengendara berselisih paham karena bersenggolan di Jalan Raya Cibanteng Babengket, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. 

Kemudian, tiba tiba pelaku menghentikan korban hingga terjadi adu mulut "Korban dihadang pelaku mungkin karena tidak suka motornya disalip" ujar Rohmad, warga sekitar.

Pelaku dan korban yang sempat cekcok ini pun sempat terlihat menghantamkan helm pada pelaku. Karena kalah, pelaku kemudian mengambil pisau yang ada dalam jok motor. Lalu, ia menusukkan pisau pada korban . 

Korban terluka pada bagian pelipis kiri karena sabetan benda tajam itu hingga terjatuh dilokasi kejadian. Korban langsung tersungkur dan warga sekitar membawanya ke Rumah Sakit Karya Bakti Pratiwi.

Sementara itu , pihak kepolisian dari Polsek Ciampea langsung mengamankan pelaku yang diketahui bernama facrul Rozi (27). Ia sebelumnya sempat diamankan oleh warga sekitar asal Ciampea. Hingga kini polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut