get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

Politikus Senior PDIP Beri Sinyal Dukungan Capres ke Prabowo

Sabtu, 08 Juli 2023 | 15:52 WIB
header img
Dalam acara Rapat Kerja Nasional PSBI 2023 di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat (7/7/2023), politikus senior PDIP Effendi Simbolon memberikan sinyal dukungan capres kepada Prabowo Subianto. (Foto: ist).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Politikus senior PDIP, Effendi Simbolon, memberikan sinyal dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) untuk Pemilu 2024.

Dalam Rapat Kerja Nasional Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia atau PSBI di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023), Effendi menilai Prabowo adalah sosok yang memahami betul tentang pertahanan negara.

Ia menjelaskan salah satu komponen pertahanan atau dasar pertahanan adalah masyarakat. Oleh karena itu, kata dia, Prabowo adalah sosok yang tepat untuk diundang sebagai pembuka Rakernas PSBI karena memiliki pemahaman yang mendalam tentang pertahanan.

Lebih jauh Effendi menuturkan, Indonesia di masa depan membutuhkan pemimpin yang andal dan kuat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Saya kira, kita bisa membacalah, secara jujur, secara obyektif, saya melihat figur itu ada di Pak Prabowo,” ujar Effendi.

Dalam pidatonya pada acara PSBI tersebut, Effendi sempat menyampaikan salam kepada Presiden Jokowi melalui Prabowo Subianto.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut