get app
inews
Aa Read Next : Ketua Mahkamah PPP Ajak Semua Komponen Bangsa Bersatu Pasca Terpilihnya Prabowo-Gibran

Pesan Menohok CEO Instagram untuk Ganjar, Prabowo, dan Anies

Senin, 10 Juli 2023 | 13:51 WIB
header img
Pesan menohok CEO Instagram untuk Ganjar, Prabowo, dan Anies. (Foto: ist).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Penggunaan platform media sosial sering dimanfaatkan untuk melakukan kampanye politik. Terlebih lagi, pada tahun depan akan ada Pemilihan Umum (Pemilu) untuk Presiden dan kepala daerah.

CEO Instagram, Adam Mosseri, mengenai peran Threads yang baru diluncurkan baru-baru ini, menegaskan bahwa platform ini tidak akan menjadi tempat untuk konten politik. 

Dilansir dari TheVerge pada Senin (10//7/2023), Mosseri menjelaskan bahwa konten politik memiliki risiko besar terkait negativitas dan integritas, yang tidak sebanding dengan keterlibatan pengguna atau pendapatan yang dapat dihasilkan dari konten tersebut.

"Konten negatif dan risiko integritas yang muncul dari konten politik sangat besar. Tak sebanding dengan engagement atau pendapatan yang bisa dikumpulkan dari sana," katanya.

Mosseri mendorong pengguna untuk menggunakan Threads sebagai tempat diskusi mengenai topik-topik lain seperti olahraga, musik, kecantikan, hiburan, dan gaya hidup. 

Bagi Mosseri, platform tersebut tetap bisa menjadi tempat yang ramai dan menyenangkan tanpa melibatkan pembicaraan politik atau berita utama.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut