get app
inews
Aa Read Next : Institut Kesehatan Bisnis Annisa Menggelar Wisuda Angkatan Pertama

UIKA Bogor Luluskan 495 Wisudawan dari Ahli Madya hingga Doktor

Rabu, 12 Juli 2023 | 20:26 WIB
header img
Wisuda UIKA Bogor. Foto: iNewsBogor.id/strimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar wisuda ke-76 di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor. Dalam wisuda ini, UIKA meluluskan 495 wisudawan yang terdiri dari ahli madya, sarjana, magister dan doktor.

Rektor UIKA Bogor, Endin Mujahidin mengatakan seluruh wisudawan sudah memenuhi syarat administratif untuk memperoleh gelar sesuai jenjangnya masing-masing. Dirinya berharap gelar tersebut dapat mendatangkan kebaikan bagi wisudawan, keluarganya, agama, dan bangsa.

Endin berpesan, kepada para wisudawan untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan dan orang tua. Ia menekankan kepada mereka agar tidak jauh dari keluarga pada saat menjajaki dunia kerja. Selain itu ia juga berpesan agar para wisudawan senantiasa menjaga marwah UIKA Bogor.

"Saya harap para wisudawan senantiasa berbuat baik di dunia kerja, apapun profesinya. Bekerjalah dengan baik. Karena itu akan dibalas oleh Allah. Kemudian, teruslah memperbaiki diri dengan bertaubat karena itu bisa memudahkan segala urusan," kata Endin dalam keterangannya, Rabu (12/7/2023).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut