get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Akan Bangun Indonesia Beradab Lewat Kesehatan, Pendidikan, dan Pembangunan

Peringati Hari Anak Nasional, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Gelar Bogor Kids Festival

Sabtu, 22 Juli 2023 | 14:06 WIB
header img
Bogor Kids Festival. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Hari Anak Nasional menjadi momentum bagi sejumlah pihak untuk menggelar beragam kegiatan untuk menunjukan bakat anak. Salah satunya, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor yang turut memeriahkan momentum itu dengan menggelar beragam kegiatan anak yang bertajuk Bogor Kids Festival yang akan berlangsung pada 21 – 23 Juli 2023.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dengan beberapa Lembaga Pendidikan, Yayasan dan juga beberapa sanggar di Kota Bogor yang akan menampilkan bakat anak seperti Drama Musikal, Tari Tradisional, Tari Ballet, Music Performance serta kegiatan yang akan mengasah keterampilan anak yaitu Cooking Class, Reading & story telling dalam Bahasa Inggris dan Workshop Daur Ulang dengan memanfaatkan limbah pelepah pisang.


Bogor Kids Festival. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Selain kegiatan anak terdapat juga talkshow menarik bagi para orang tua yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Taklshow Parenting “Menjadikan Anak Disabilitas Mampu & Berprestasi” dan Talkshow On Parenting, skin health, and entrepreneurship bersama Okie Agustina dan Dr. Rieke Ruri.

“Diselenggarakannya Bogor Kids Festival ini merupakan salah satu concern Lippo Plaza Ekalokasari Bogor terhadap bakat anak khususnya anak-anak di wilayah Kota Bogor, dimana kami memberikan sarana serta fasilitas untuk anak agar dapat mengekspesikan kreatifitasnya. Kegiatan ini juga tak lepas dari unsur Environmental dan Social. Dimana dalam acara ini juga kami mengajak anak – anak untuk memanfaatkan barang bekas dengan di selenggarakannya workshop daur ulang dan juga talkshow Parenting untuk para orang tua,” ujar Aji Widiarto selaku Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut